Sabtu, 06 April 2013

audiensi LKMA part 5

       6 maret 2013 pukul 23:39, telah berlangsungnya audiensi LKMA (Latihan Kepemimpinan Manajemen Tingkat Akhir). Acara ini berjalan lancar dengan dihadiri oleh Guest Star kita malam ini Pak Luthfi Hakim. Audiensi yang dimulai pukul 20:00 ini ber-MC-kan Aulia dan Atika yang dibantu oleh presentator-prentator hebat kami yaitu Almas, Afif, Dila, Jihan, Arin, dan Nabilah.
     
       Respon antusias dari Pak Luthfi Hakim sangatlah membuat kami tambah semangat untuk menampilkan yang terbaik. Setelah pembukaan yang dipandu oleh MC, lalu dilanjutkan oleh presentasi oleh teman kami tentang LKMA. Pembahasan LKMA ini dari mulai latar belakang mengapa diadakannya program ini sampai dengan keterangan tentang sponsor. Lalu diakhiri dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh moderator kami, Nadzhif. Sesi tanya jawab berakhir dengan sangat lancar berkat moderator yang membawa sesi acara ini dengan menyenangkan, dan juga dengan Pak Luthfi Hakim yang menjawab pertanyan-pertanyan kami dengan penuh motivasi, dan juga teman-teman yang sangat antusias menanggapi acara ini.
       Terima kasih kepada Pak Luthfi Hakim beserta keluarga, Pak Karebet (the coach), MC, presentator, dan teman-teman yang sudah membuat acara ini berharga :)
       Semoga proses yang kita perjuangkan ini membuahkan hasil yang sangat memuaskan (diberkahi Allah). Amin.
       LKMA 2013?
       Malaysia... Singapura... BISA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar